Cara mendapatkan uang dari internet

Diberdayakan oleh Blogger.

[TERUNGKAP] Rahasia mendapat $10 perhari dari hape android!

CARA MENDAPATKAN DOLLAR DI INTERNET

Menggunakan hape android memang sudah lumrah sekarang di Indonesia ini, Tapi kebanyakan orang hanya menggunakannya untuk ber-media sosial, cari hiburan di google, dll.Ini sangat disayangkan banget sob, Soalnya hape android anda sebenarnya bisa dijadikan mesin peraup dollar! dengan Legal pastinya !

Kok bisa gitu?

Ya, dengan menggunakan salah satu aplikasi yang disebut WHAFF REWARD ini, sobat bisa mendapatkan uang saku sampingan,bisa dilakukan kapan saja, praktis, bisa diselingi dengan BBMan, tanpa disadari rekening sobat udah sampe $10 atau setara dengan sekitaran Rp 100.000,00. dan itu bisa sobat dapatkan per-Hari jika sobat tekun menggunakan aplikasi ini !

kebayang ngga kalo misal dalam satu hari sobat bisa mendapatkan $10, maka seminggu sobat mendapatkan $70 , dan dalam jangka sebulan saja sobat akan meraup $300(-+ Rp 3.000.000,00) dari aplikasi ini !
itu sudah lebih dari cukup untuk menambah uang saku, atau jika sobat ingin menabung untuk beli laptop baru, motor baru, mobil baru, dan cewek baru. #Eh
Berikut adalah cuplikan salah satu cara

 CARA MENDAPATKAN DOLLAR DI INTERNET


Whaff reward adalah aplikasi untuk Android yang bisa sobat download di Playstore atau semacamnya,
Whaff reward akan memberikan sobat sekalian Dollar jika sobat mendownload aplikasi aplikasi yang disarankan whaff reward, sejumlah aplikasi berharga $0,30 jika sobat berhasil mendownloadnya dan menginstalnya di android sobat .

Bukan hanya sampai situ, di Whaff reward ada daily mission atau bonus tambahan harian jika sobat tidak meng un-instal aplikasi tertentu.

Dan jika sobat mendownload 3 aplikasi dari Whaff, pastikan untuk pertahankan aplikasi tersebut hingga waktu daily mission ini habis untuk meraup keuntungan yang lebih besar .

Beberapa aplikasi lainnya tidak mempunyai daily mission, jadi sobat cukup mendownload, menginstal, menjalankan aplikasi, dan meng un-instal nya kembali jika sudah dollar sudah terkredit di rekening whaff sobat,   (jangan meng un-instal aplikasi jika dollar belum masuk, dan sesegera un-instal ketika ada pemberitahuan di Whaff bahwa dollar sudah terkredit, cara ini agar ponsel android sobat tidak berat karena kebanyakan aplikasi misalnya)



CARA MENGINSTAL APLIKASI WHAFF REWARD BESERTA TRIKNYA :


1. download aplikasi Whaff reward di playstore, atau download disini WHAFF REWARD (ukuran aplikasi whaff adalah sekitar 14mb, jika lebih kecil jangan download!)

2. kemudian instal aplikasi Whaff di hape android sobat .


3. Buka aplikasi whaff , dan akan muncul enter invite code . masukan code AS98794, lihat gambar. (trik ini agar kredit sobat bertambah $0.30 diawal agar cepat sampai ke $10)


4. kemudian instal aplikasi dari Tab Premium pick (Tab di premium pick adalah aplikasi aplikasi yang ber-daily mission, jika sobat mampu mempertahankan aplikasi tersebut dalam kurun waktu tertentu, maka akan ada bonus dollar!)






WITHDRAW ( PENGAMBILAN BONUS )

Untuk withdraw, minimal dollar yang sobat butuhkan adalah $10 .Setelah kira kira sobat sudah cukup mendapat dollar, sobat bisa me withdraw atau mencairkan uangnya menjadi ke Rupiah. Tentu butuh proses dan beberapa tahap untuk melakukannya, termasuk membuat akun paypal.

1. PAYPAL ACCOUNT

Baca disini untuk membuat akun Paypal --> PAYPAL REGISTER

Setelah sobat berhasil membuat akun Paypal, silahkan membuat akun sobat menjadi Ter-Verifikasi.
ada beberapa cara untuk membuat akun paypal sobat ter-Verifikasi, silahkan googling dan pilih salah satu cara yang menurut sobat paling gampang.

2. geser tab di aplikasi Whaff sobat kekiri sampai menemukan tab Browse , Klik Exchange(Lihat gambar)

 


3. Pilih Paypal account (geser kebawah)




4. Masukan dollar yang akan dikirim ke Paypal dan isi E-mail yang digunakan untuk pendaftaran akun Paypal sobat ( Lihat gambar )



 

Setelah dollar masuk ke Paypal, dollar bisa dicairkan ke Rupiah ke rekening bank Lokal.
silahkan browsing google untuk mencari cara Mencairkan Dollar paypal ke rekening bank lokal untuk petunjuk lebih lanjut, Karena blog ini hanya menjelaskan tentang Whaff., bukan paypal.
 Download semua aplikasi yang ada, dan jika sudah terkredit dollarnya, segera Un-instal aplikasi supaya hape sobat tidak berat.

Rekomendasi RAM android sobat 4-8 GB, agar tidak selalu instal dan un-instal . RAM dibawah 4gb juga bisa, asal sobat rajin Un-instal segera setelah Kredit dari pengingstalan aplikasi masuk ke Whaff


Ingat, jangan un-instal sebelum kredit masuk ke Whaff, biasanya di penginstalan ada missionnya sebelum mendapat kredit dollar, Yaitu INSTAL DAN JALANKAN


Buat sobat yang suka bermain game dari aplikasi aplikasi android akan lebih menikmati proses pendapatan dollar di Whaff Reward ini, selamat :)

Gunakan jaringan Wi-fi gratisan supaya Quota Android sobat tidak cepat habis


Bukti pembayaran Whaff ke Paypal:

Oke gitu aja artikel tentang salah satu cara MENDAPATKAN DOLLAR DI INTERNET, $10 perhari dari android ini. Kalo ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar yang tersedia ,
Sukses selalu !


















Tag : Raup dollar
2 Komentar untuk "[TERUNGKAP] Rahasia mendapat $10 perhari dari hape android!"

Menurut saya penggunaan Whaff Reward ini sangat membantu sekali untuk menambah uang jajan. Tapi di perlukan kesabaran khusus untuk mengambil dana nya karena ya kan uang yang di kumpulkan hanya $0.5 kadang kalo beruntung dapat $5 Lumayan

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Back To Top